Tabrak Mobil, Seorang Pembonceng Tewas, Alami Luka Di Kepala



Gunungkidulpost.com – Karangmojo – Kecelakaan maut kembali terjadi di jalan Karangmojo-Wonosari, tepatnya di dusun Plumbungan, Gedangrejo, Karangmojo, Senin (5/9/2016) pagi. Sebuah mobil bertabrakan dengan motor, hingga mengakibatkan seorang pembonceng Drajat Pamungkas (20) warga Carikan, Sukoharjo, Jawatengah, meregang nyawa usai mengalami luka yang cukup parah di bagian kepala.

Informasi yang dihimpun Gunungkidulpost.com menyebutkan, kejadian berawal sekitar pukul 09.00 Wib, ketika Mustakim (40) warga Combongan, Sukoharjo, Jawatengah yang berboncengan dengan Drajat Pamungkas (20)  mengendari sepeda motor yamaha Vixion bernopol AD 3476 ZQ berjalan dari arah Karangmojo menuju Wonosari.

Sesampainya di tempat kejadian, saat kondisi jalan yang lurus, dari arah berlawanan muncul mobil Daihatsu bernopol AB 7507 VE yang dikemudikan Warigo (54) warga Gendo, Sumberjo, Semin yang hendak berbelok kekanan. Namun nahas, karena jarak terlalu dekat sehingga kecelakaan tidak bisa dihindarkan.

“Diduga mobil itu berbelok ke arah kanan secara mendadak. Karena motor itu kaget dan tidak bisa mengendalikan kendaraannya lalu terjadu tabrakan,” kata Brigadir Anas, anggota unit Laka Lantas Polres Gunungkidul.

Anas menjelaskan, akibat kejadian tersebut, kedua korban mengalami luka yang cukup serius sehingga harus dilarikan ke rumah sakit. Namun karena cidera yang diderita oleh Sudrajat cukup berat, akhirnya meninggal meskipun sudah mendapatkan perawatan medis secara intensif. “Sudrajat mengalami luka Memar, pendarahan telinga dan hidung,” jelasnya.

Sedangkan Mustakim, lanjut Anas, mengalami luka sobek dahi, dagu, lecet-lecet pada bagian tangan. Atas kejadian tersebut, kedua kendaraan diamankan di Unit Laka Polres Gunungkidul. “Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan kami amankan sebagai barang bukti,” tambahnya. (Heri).

Related Post