Tabrak Nenek Dan Cucu, Gigi Pengendara Rompol

image

Ilustrasi. Net

Gunungkidulpost.com – Semanu – Seorang nenek dan cucunya dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka parah setelah ditabrak salah seorang pengendara sepeda motor di Jalan Rongkop – Semanu km 1, Kecamatan Semanu.

Informasi yang dihimpun Gunungkidulpost.com, Rabu (11/10/2017) Pengendara motor yang menabrak tersebut diketahui masih berstatus pelajar SMP.

Kepala Polisi Sektor Semanu, AKP Sumarya, mengatakan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 06.30 pagi.

Saat itu, dua orang pejalan kaki, Tumiyem (70), warga Dusun Ngebrak Timur, Desa Semanu, Kecamatan Semanu, dan juga cucunya Yuliana Dwi Artika, yang berusia 8 tahun tengah menyeberang jalan.

Di waktu bersamaan, seorang pengendara motor yakni Alam Angga, warga Dusun Ketonggo Rt.03 Rw.09 Desa Gombang,Kecamatan Ponjong, Gunungkidul, seorang pelajar SMP, tengah mengendarai Supra X Nopol AB 6825 AM, dari arah selatan melintas di depan Mapolsek Semanu dengan kecepatan tinggi.

“Pengendara motor tak dapat mengendalikan kendaraannya, akhirnya tabrakan tidak dapat terhindarkan,” papar Sumarya.

Pengendara motor mengalami luka pada tangan kanan dan kiri lecet, pipi kiri bengkak dan gigi rompol.

Sementara pejalan kaki yang tertabrak atas nama Tumiyem mengalami patah tulang pada kaki kanan dan cucunya atas nama Yuliana Dwi Artika mengalami luka lecet pada tangan kanan kaki kiri dan pada pelipis kanan sobek.

“Korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Panti Rahayu Karangmojo untuk diberikan pertolongan medis. Saat ini pengurusan kasus kecelakaan lalu-lintas lebih lanjut diserahkan laka Polres Gunungkidul,” bebernya. (Heri)

Posted from WordPress for Android

Related Post