Tabrak Tiang Telepon, Mobil Avanza Terbalik

464 views

Gunungkidulpost.com – Wonosari – Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Wonosari – Jogja tepatnya Km1, tepatnya di Dusun Ledoksari, Desa Kepek, Wonosari, Minggu (20/1/2019) pagi sekitar pukul 03.00 WIB.

Informasi yang dihimpun, mobil berjenis Toyota Avanza tersebut melaju dari arah barat atau arah Jogja menuju ke timur atau arah Wonosari. Sesampainya di tempat kejadian perkara,mobil Avanza bernopo F 1739 PJ yang dikemudikan oleh Andi Kurniawan menghantam tiang telepon dan pohon hingga mengakibatkan mobil terbalik.

Diduga peristiwa tersebut terjadi lantaran sopir mengantuk hingga menyebabkan oleng dan menabrak tiang telepon dan pohon.

Tak ada korban jiwa dalam kejadian laka tunggal tersebut. Namun penumpang yakni Bayu Prasetya warga Kranon Kepek beserta anaknya yang ada didalam mobil tersebut mengalami luka hingga dilarikan ke RSUD Wonosari.

“Diduga karena sopir mengantuk sebelum terbalik oleng dan menabrak tiang telepon serta pohon yang ada ditepi jalan,” kata salah seorang warga yang mengetahui kejadian tersebut, Ridwan.

Menurut dia, saat ini korban tengah dirawat di RSUD Wonosari untuk mwndapatkan penanganan oleh tim medis.

“Korban dilarikan ke RSUD Wonosari karena luka-luka,” tutupnya. (G2)

Related Post