Tabrak Umbul-umbul, Pengendara Sepeda Motor Akhirnya Tewas

image

Foto: Istimewa

Gunungkidulpost.com – Karangmojo – Kecelakaan tunggal terjadi di ruas jalan Karangmojo – Ponjong tepatnya di Padukuhan Jaranmati, Desa Karangmojo, Kecamatan Karangmojo, Sabtu (29/07/2017) kemarin.

Anggota Unit Lantas Polsek Karangmojo Aipda Eko Sukresna menjelaskan bahwa, kecelakaan tersebut terjadi sekira pukul 17.15 WIB.

“Kejadian bermula ketika sepeda motor yang dikendarai oleh Suyati (55) warga Padukuhan Payak, Desa Sumbergiri, Kecamatan Ponjong melaju dari arah barat (Karangmojo menuju timur (Ponjong). Sesampainya di lokasi kejadian diduga pengendara tersebut oleng dan menabrak umbul-umbul yang terpasang di pinggir jalan,” jelas Aipda Eko kepada Gunungkidulpost.com.

Korban setelah menabrak umbul-umbul tersebut terjatuh dijalanan dan mengalami luka di kepala yang cukup parah sehingga nyawa korban tak tertolong dan meninggal di lokasi kejadian.

“Mendapat laporan tersebut anggota Unit Lantas Polsek Karangmojo langsung menuju lokasi untuk mengevakuasi korban, diduga walaupun memakai helm namun helm tersebut terlepas dari kepala,” terangnya.

Hingga berita ini dilansir, korban sudah diserahkan ke pihak keluarganya.(Santi)

Posted from WordPress for Android

Related Post