Tahun Ketiga Kepemimpinan Badingah, Diklaim Semakin Moncer

88 views

Gunungkidulpost.com – Wonosari – Memasuki tahun ketiga pada periode kedua masa kepemimpinan Hj.Badingah,S.Sos, Kabupaten Gunungkidul semakin melejit dengan berbagai prestasi yang berhasil diraih.

Mulai dari penghargaan Harmony Award dari Kementrian Agama Republik Indonesia yang berhasil diraih Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Gunungkidul atas sumbangsih dan kontribusinya dalam pembangunan kehidupan serta kerukunan umat beragama.

Selanjutnya pada 28 Maret 2019 lalu, penghargaan Publik Relations Indonesia Award dari PR Indonesia berhasil diraih Kabupaten Gunungkidul dengan kategori sebagai Kebupaten Terpopuler karena kinerja yang baik dibidang kehumasan atau komunikasi korporasi/lembaga/organisasi.

Penghargaan Prestasi Terhadap Pelayanan Publik juga diraih Kabupaten Gunungkidul pada 11 Maret lalu atas kompentensi yang baik dalam pelaksanaan,penyelenggaraan perizinan Pemerintah Daerah tahun 2019.

Pada 27 April lalu, Kabupaten Gunungkidul tampil sebagai juwara harapan tiga dalam Pemilihan Unit Kearsipan Lembaga Negara/ Lembaga Pemerintah Non-Kementerian Terbaik Nasional Tahun 2019 yang diselenggarakan oleh Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI).

Dalam ajang penghargaan TOP Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) 2019 Kabupaten Gunungkidul kembali meraih penghargaan dari Majalah Top Business bersama Asia Business Research Center atas peran dan kontribusi serta dukungan Kabupaten Gunungkidul kepada BUMD di Gunungkidul.

Atas pencapaian ini, Badingah mengungkapkan, atas nama Pemerintah Daerah pihaknya sangat bersyukur dengan apa yang telah diraih.

“Saya berharap agar prestasi ini dapat memotivasi semua stakeholder di Kabupaten Gunungkidul untuk terus melakukan yang terbaik,” ucapnya saat menggelar jumpa pers, Jumat,(10/5/2019) petang.

Pada kesempatan tersebut,Badingah meminta agar semua tidak cepat merasa puas, namun menjadikan ini semua sebagai dorongan untuk terus berkembang dan memajukan Kabupaten Gunungkidul. (Santi)

Related Post