Tak Kuat Menanjak, Truk Kontainer Mundur Melintang di Jalan

image

Foto: Istimewa

Gunungkidulpost.com – Karangmojo- Sebuah truk kontainer penuh muatan batu melintang di tengah jalan Karangmojo – Semin, tepatnya di hutan Sompil Dusun Candi 7, Desa Jatiayu, Kecamatan Karangmojo, Selasa (13/6/2017) pagi. Truk berukuran besar ini diduga tak kuat menanjak dan berjalan mundur hingga akhirnya bagian bak peti kemas kontainer terguling.

Kecelakaan tunggal terjadi sekitar pukul 05.30 WIB, Truk kontainer Bernopol L 8207 OZ berukuran 40 fit yang dikemudikan oleh Catur melaju dari arah Karangmojo menuju Semin. Sesampainya di tanjakan hutan Sompil truk tersebut tak kuat menanjak dan mundur menabrak pohon jati hingga akhirnya terguling melintang dijalan.

“Mungkin karena tidak kuat menanjak karena beban yang terlalu berat,” ungkap salah seorang warga yang melintas ditempat kejadian Nuning.

Hingga saat ini, arus kendaraan yang melintas di jalur itu mengalami kemacetan karena akses masih tertutup badan kontainer. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun kemacetan arus lalu lintas mengular panjang.

“Untuk sementara ini arus kendaraan dialihkan ke jalan alternatif masuk kampung, dan proses evakuasi truk saat ini sedang berlangsung,”pungkasnya. (Heri)

Posted from WordPress for Android

Related Post