Tak Kuat Tahan Nafsu, Oknum Guru SD Tega Remas Dada Siswinya

1574 views
Ilustrasi (google)

Ilustrasi (google)

Gunungkidulpost – Ponjong – Diduga tidak kuat menahan hawa nafsu, S (50) seorang guru di Kecamatan Ponjong tega meremas dada siswanya sendiri di ruang kepala sekolah, kemarin. Akibat perbuatan tersebut siswinya trauma dan enggan sekolah. Pihak keluarga yang tidak terima kemudian melapor ke Polsek Ponjong.

Informasi yang dihimpun Gunungkidulpost.com menyebutkan, kejadian itu bermula ketika siswi kelas VI itu menyapu ruang ruangan guru bersama dua temannya. Pagi itu belum ramai, sehingga S dengan mulus melancarkan nafsu bejatnya. Korban diminta masuk ke ruangan kepala sekolah, karena murid yang baik S menurut saja tanpa memiliki pikiran buruk.

Setelah masuk ke dalam ruangan kepala sekolah, S yang tidak kuat lagi menahan nafsunya tiba-tiba langsung meremas dada korban. Korban pun shock mendapatkan perlakuan dari guru yang seharusnya memberikan contoh perlakuan yang baik. Bahkan S mengancam korban jika buka mulut akan diberikan nilai jelek.

Kapolsek Ponjong Kompol Saman menjelaskan, usai kejadian tersebut sesampainya di rumah korban terus menangis dan tidak ingin lagi sekolah. Orang tuapun mencoba bertanya kepada korban ada permasalahan apa yang sedang ia alami. Korban pun menjawab bahwa dirinya dilecehkan gurunya sendiri dan jawaban itu membuat telinga orang tua korban panas.

“Saat ini pihak kepolisian masih memeriksa saksi, dan belum melakukan pemanggilan terhadap pelaku. Kami akan menyelesaikan masalah ini sampai tuntas sehingga kasus semacam ini tidak terulang lagi. Untuk terlapor belum kita panggil, karena masih memeriksa saksi-saksi,” katanya. (red)

gunungkidul gurucabulisiswi polsekponjong

Related Post