Tampil Habis-Habisan, Via Vallen Hipnotis Ribuan Penonton

501 views
image

Penampilan Via Vallen Dihadapan Ribuan Penonton. (Foto: Istimewa)

Gunungkidulpost.com – Wonosari – Penyanyi Via Vallen mampu meraihkan puncak Penarikan Undian Tabungan Sutera BPD DIY di Alun-alun Wonosari, Senin (23/10/2017) malam.

Ribu penonton hadir dalam acara tersebut dengan pengamanan ketat dari petugas gabungan.
Via Vallen tampil bersama Orkes Koneg mampu menghibur penonton dengan membawakan tujuh lagu. Diantaranya dengan judul Jaran Goyang, Mengapa, Akad, Nguber Welase, Dispacito, Bojo galak, Sayang.

Via Vallen mengatakan, sangat senang bisa datang di Gunungkidul. Sambutan hangat dari pimpinan daerah, pejabat dan masyarakat Gunungkidul sangat membuatnya terkesan.

“Penontonnya sangat banyak dan juga luar biasa. Sangat berkesan datang ke sini,” ujar Via Vallen saat usainya acara.

Kesempatan datang ke Gunungkidul tidak disia-siakan Via Vallen dengan menikmati sejumlah makanan khas salah satunya yakni nasi merah dan tiwul.  Sibuk manggung diberbagai daerah tidak membuat Via Vallen berhenti berkreatifitas.

“Saya berkesan dengan makanan khas Gunungkidul,” lanjutnya.

Sementara itu, salah satu Vyanisty, Ismu Arintaka mengaku puas dengan penampilan Via Vallen. Meskin hanya berdurasi kurang lebih 45 menit namun bisa mengobat rasa rindu para fans yang ada di Gunungkidul.

“Ya meski hanya tujuh lagu yang dibawakannya namun lumayan bisas melihat dengan jelas penampilan Via Vallen,” bebernya. (Bayu)

Posted from WordPress for Android

Related Post