Tekan Angka Kecelakaan, Polres Gunungkidul Terus Menghimbau

image

Kecelakaan yang merengut seorang pengendara beberapa waktu lalu (Foto: Istimewa)

Gunungkidulpost.com – Wonosari – Angka kecelakaan lalu lintas di Gunungkidul harus bisa ditekan. Belum lama, kecelakaan yang merengut nyawa pengendara sepeda motor di Karangmojo beberapa hari lalu sangat disayangkan.

Kasubag Humas Polres Gunungkidul Iptu Ngadino berharap, peristiwa yang terjadi tersebut dapat menjadi pelajaran agar selalu berhati-hati saat berkendara.

“Kecelakaan tidak hanya merugikan diri sendiri, tapi juga orang lain. Oleh karena itu, agar terhindar dari kecelakaan, pengendara harus berhati-hati dan selalu menaati tata tertib dalam berlalulintas,” kata Ngadino, Selasa (10/10/2017).

Dia mengatakan, banyak peristiwa kecelakaan yang terjadi disebabkan faktor kelalaian manusia. Guna menekan angka kecelakaan, Ngadino mengaku akan terus melakukan sosialisasi pentingnya keselamatan dalam berkendara.

“Selain memasang spanduk untuk terus berhati-hati dalam berkendara dan juga melakukan sosialisasi ke sekolah-sekolah, kami juga meluncurkan aplikasi traffic info Gunungkidul agar angka kecelakaan dapat terus ditekan,” imbuhnya. (Heri)

Posted from WordPress for Android

Related Post