Tekan Kriminalitas, Polres Gunungkidul Gelar Safari Kamtibmas

203 views
image

Foto: Istimewa

Gunungkidulpoat.com – Playen – Jalin kedekatan dengan masyarakat, Polres Gunungkidul menggelar safari keamanan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di Balai Desa Logandeng,  Kecamatan Playen,Jumat malam, (24/11/2017).

Kapolres Gunungkidul,  AKBP Muhamad Arif Sugiharto yang sebentar lagi akan meninggalkan Gunungkidul untuk menjalankan tugas barunya di Polda Jawa Barat bertatap muka bersama masyarakat Desa Logandeng, anggota Polsek Playen dan segenap anggota muspika Kecamatan Playen. Beliau berpesan kepada semua yang hadir agar menjadikan Kamtibmas sebagai kebutuhan.

“Marilah kita bersama-sama menjaga keamanan lingkungan agar selalu merasa aman dan nyaman dalam melaksanakan aktifitas maupun saat sedang beristirahat,” himbau Kapolres.

Pada kesempatan ini,  Kapolres Gunungkidul menyampaikan banyak terimakasih dan mengapresiasi kegiatan positif yang telah dilakukan oleh Polsek Playen. 

“Lanjutkan semua progran yang baik, terus dekat dengan masyarakat,jalin kerjasama yang baik, supaya tercipta rasa aman di masyarkat,” Pesannya.

Diwaktu yang sama,AKP W. Heru Susapto Kapolsek Playen menyampaikan terimakasih atas dukungan masyarakat selama ini. 

“Terima kasih kepada semua pihak yang selama ini telah membantu Polri,” ucapnya.

 

Dengan penuh haru, Kapolsek dan Wakapolsek Playen berpamitan karena sebentar lagi akan berpindah tugas. Harapannya, kedepannya wilayah hukum Playen akan tetap aman dan kondusif. 

“Mohon doanya agar kami mampu menjalankan tugas baru di tempat yang baru juga. Mari saling jaga silaturahmi meski kami tidak lagi bertugas di Polsek Playen, ” tutupnya. (Santi)

Posted from WordPress for Android

Related Post