Tekan Tindak Kejahatan, Polisi Tak Henti-hentinya Gelar Razia

177 views

Gunungkidulpost.com – Playen – Polres Gunungkidul terus menerus melaksanakan kegiatan Cipta Kondisi (Cipkon). Hal itu bertujuan untuk mencegah terjadinya tindak pidana.

Dalam razia yang digelar di Rest Area Bunder, Playen, Minggu (14/1/2019) tersebut menerjunkan sedikitnya 25 anggota personel Polres yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas AKP Mega Tetuko, SH, SIK.

Kasat Lantas AKP Mega Tetuko mengatakan, kegiatan ini digelar untuk menekan tundak pidana yang ada di wilayah hukum Gunungkidul.

Sasaran kegiatan KKYD yang dilaksanakan meliputi Senpi, Sajam, Narkoba, Handak, Kejahatan jalanan, dan Kelengkapan kendaraan bermotor.

“Hasil yang didapat penindakan kendaraan sejumlah 13 Unit dengan barang bukti Stnk roda empat 11 dan roda dua 2 tilang,” katanya kepada wartawan.

Menurut dia, razia cipta kondisi selain mencegah timbulnya tidak pidana di wilayah Gunungkidul juga menjaga situasi rangkaian Pileg dan Pilpres supaya tetap berlangsung aman, damai dan sejuk.

“Ini juga dalam rangka pengamana menjelang Pileg dan Pilpres supaya tetap kondusif,” ucap AKP Mega Tetuko.

Pihak terus menghimbau kepada semua masyarakat agar terus mentaati peraturan berlalu lintas serta membawa kelengkapan surat-surat setia berkendara. (G1)

Related Post