Tempat Remang-remang Jadi Sasaran Razia Polisi

152 views

Gunungkidulpost.com – Wonosari – Dalam rangka antisipasi tindak pidana dan gangguan masyarakat jajaran Kepolisian Resor Gunungkidul menggelar razia, Selasa (08/01/2019) malam.

Diharapkan dengan digelarnya razia ini mamapu meminimalisir kejahatan yang marak terjadi di masyarakat.

Kabag Ops Kompol Joko Hamitoyo mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk dari pengamanan dan ketertiban sehingga akan lebih kondusif.

Beberapa tempat yang menjadi sasaran kegiatasn razia polisi meliputi Taman Kota Jalan Mgr. Soegiyopranoto, jalan Wonosari Piyaman dan seputaran alun-alun Wonosari, simpang empat Grogol, simpang empat Tegalsari, jalan Kyai Legi dan jalan Ki Demang Wonopawiro.

“Beberapa tempat yang menjadi perhatian khusus sudah kami sisir. Kami karap semua dalam keadaan kondusif,” ucapnya.

Menurut dia, sasaran kegiatan kepolisian yang ditingkatkan meliputi kejahatan jalanan, minuman keras, Narkoba, petasan, senjata tajam dan kejahatan lainnya yang meresahkan masyarakat kabupaten Gunungkidul hingga jajaran Polsek.

Untuk itu, pihaknya akan terus menggelar razia dan menyasar tempat yang berpotensi terjadi kejahatan.

“Ini akan terus kita tingkatkan dan terus akan dilakukan patroli,” ucapnya.

Sejumlah personil Polres Gunungkidul yang diterjunkan meliputi dalam razia tersebut meliputi satuan fungsi Sabhara, Reskrim, Narkoba, Intel, Propam dan Humas dengan kekuatan 30 personel dipimpin langsung Kabag Ops. (G1)

Related Post