Terbakar Cemburu, Warga Kepek Berujung Dibalik Jeruji Panjara

153 views

Gunungkidulpost.com – Wonosari – AW warga Desa Kepek, Kecamatan Wonosari berhasil diamankan oleh jajaran Satreskrim Polres Gunungkidul pada Kamis, (14/6) lalu, karena telah melakukan penganiayaan terhadap Eko Aribowo (41) warga Desa Kepek, Kecamatan Wonosari pada Senin, (11/6) lalu.

Kasat Reskrim Polres Gunungkidul, AKP Riko Sanjaya menyampaikan, penangkapan terhadap AW berbekal adanya laporan dari korban terkait penganiayaan yang dia alami. Aksi penganiayaan bermula saat pelaku mencurigai korban telah menjalin hubungan asmara dengan istrinya.

“Pelaku mendatangi rumah korban, dan langsung memukul korban di bagian ulu hati dan kepala sebanyak 10 kali,” jelas Riko Sanjaya, Selasa, (19/6).

Setelah melakukan pemukulan, pelaku kemudian meninggalkan korban dan melontarkan sejumlah cacian kepada korban. Tak lama kemudian pelaku kembali lagi ke rumah korban dan mengajaknya keluar tepatnya Jl. Kyai Legi (Jalur Cinta). Disitulah pelaku kembali kalap dan memukul korban hingga mutah darah.

“Pelaku sempat meminta uang sebanyak Rp 10 juta kepada korban. Kalau korban tidak memberikan, pelaku mengancam akan melapor ke RT/RW setempat karena diduga telah melakukan perselingkuhan dengan istri pelaku,” terangnya.

Akibat aksi pemukulan yang terus dilakukan oleh pelaku, korban mengalami luka cukup parah dan harus dilarikan ke Rumah Sakit Panti Rapih, Yogyakarta namun akhirnya di rujuk ke Rumah Sakit Sardjito.

Merasa dirugikan dan jiwanya terancam, korban kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polres Gunungkidul. Tak berselang beberapa hari setelah laporan itu, pelaku berhasil dibekuk oleh anggota Satreskrim Polres Gunungkidul. Saat ini pelaku telah ditahan di Polres Gunungkidul.

“Atas perbuatannya,pelaku terancam pasal 351 KUHP,” pungkasnya. (Santi)

Related Post