Terbukti Lakukan Pencurian, SR Ditetapkan Sebagai Tersangka

254 views

image

Gunungkidulpost.com – Ponjong – Pemeriksaan terhadap SR warga Juwiring,  Klaten, pria yang di duga melakukan pencurian beberapa perhiasan emas dan uang tunai dirumah Maryati warga Trengguno Wetan, Sidorejo, Ponjong Sabtu (17/10/2017) akhirnya resmi ditetapkan menjadi tersangka oleh Polsek Ponjong. 

Kapolsek Ponjong, Kompol Tri Pudjo Santoso melalui Panit 1 Reskrim Ipda Sumiran mengatakan bahwa, pihaknya sudah melakukan pemeriksaan terhadap korban dan saksi.

“Dalam waktu 24 jam kita sudah meningkatkan status SR sebagai tersangka, kita juga sudah melakukan penahanan terhadap SR berikut barang bukti diantaranya obeng serta sepeda motor yang di gunakan untuk melakukan aksi pencurian,” terang Ipda Sumiran, Senin,(16/10/2017).

SR yang sudah resmi ditetapkan menjadi tersangka dalam kasus pencurian tersebut, telah di jerat Pasal 363 Ayat (1) ke 5 KUHP dengan ancaman Hukuman 7 ( tujuh ) tahun Penjara.

“Setelah SR resmi ditetapkan menjadi tersangka, selanjutnya segera kami lengkapi berkas berkas yang lain untuk segera kami limpahkan ke Kejari Wonosari,” pungkas Ipda Sumiran. (Santi)

Posted from WordPress for Android

Related Post