Terduga Teroris Dibawa Ke Mako Brimob

image

Kakak Terduga Teroris, Eko Budiyanto Saat Ditemui Wartawan. (Foto: Bayu)

Gunungkidulpost.com – Wonosari – Kepolisian Resort Gunungkidul membenarkan adanya penggrebekan yang dilakukan oleh Tim Densus 88 Mabes Polri di Padukuhan Jeruksari RT04/RW10 Desa Kepek, Wonosari, Gunungkidul.

Kepala Sub Bagian Humas Polres Gunungkidul, Iptu Ngadino, membenarkan adanya penggerebekan tersebut. Keberadaan S saat ini sudah dibawa ke Mako Brimob Polda DIY di Baciro, Yogyakarta. Kasus ini pun ditangani oleh Polda DIY.

“S sudah dibawa ke Brimob, kasus ini ditangani oleh Polda DIY,” ujar Ngadino, Selasa (6/6/2017).

Ngadino mengatakan, semula istri dari S, dibawa dan diperiksa di Polres Gunungkidul, namun kemudian dikembalikan lagi ke kediaman orangtua S.

Sementara itu, Kepala Desa Kepek, Wonosari, Bambang Setyawan, membenarkan jika sempat terdapat beberapa mobil lengkap dengan personel dari Tim Densus 88 mendatangi kediaman orangtua terduga teroris.

Tim yang diketahui dari Densus 88 kemudian mengamankan satu orang berinisial S dari rumah tersebut. Bambang mengatakan, jikalau tidak ada keanehan pada pribadi S. Layaknya warga biasa, S juga kerap terlihat beraktivitas di rumahnya. Sejauh ini pihaknya masih belum mendapatkan keterangan dari pihak kepolisian terkait penangkapan salah seorang warganya

“Betul ada sejumlah petugas, berseragam dan bersenjata lengkap seperti petugas kepolisian mengamankan terduga,” ungkap Bambang. (Bayu)

Posted from WordPress for Android

Related Post