Terima Akreditasi, RSUD Wonosari Harus Lebih Baik

640 views
RSUD wonosari terima akreditasi. (Foto: Bayu)

RSUD wonosari terima akreditasi. (Foto: Bayu)

Gunungkidulpost.com – Wonosari – Dengan perjalanan yang cukup lama, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Wonosari akhirnya terima penghargaan sertifikat Akreditasi Paripurna, Selasa (8/11/2016).

Direktur RSUD Wonosari, Isti Indiani mengatakan, dengan keberhasilan RSUD Wonosari yang mendapatkan akreditasi paripurna ini, pihaknya terus akan meningkatkan pelayanan publik. Menurutnya, hampir 1.700 elemen penilaian berhasil dinilai oleh tim akreditasi dan hasilnya sangat memuaskan.
“Ini bukan segalanya, namun ini merupakan awal dari kebangkitan kita untuk memberi pelayanan dibidang kesehatan untuk masyarakat,” katanya kepada Gunungkidulpost.com.
Dia menuturkan, berkat kerjasama semua pihak baik bimbingan dari Rumah sakit sardjito maupun Pemkab Gunungkidul pihaknya sepakat untuk terus mempertahankan predikat tersebut. Sehingga pelayanan kesehatan masyarakat terus di tingkatkan.
“Kelulusan ini akan kami jadikan sebagai mutu pekayanan untuk masyarakat,” ujarnya.
Sementara itu, Penjabat Sekda Gunungkidul, Supartono mengatakan, layanan kesehatan harus memenuhi unsur yang mendasar. Menurutnya kemudahan, akses, dan pelayanan yang terbaik sangatlah haruslah ditingkatkan. Dia pun berharap dengan keberhasilan menerima sertifikat akreditasi paripurna ini, layanan publik akan semakin berkualitas.
“Harapan kami dengan berhasilnya RSUD Wonosari menerima akreditasi ini akan semakin meningkatkan kualitas pelayanan masyarakat,” paparnya. (Bayu)

akreditasirsudwonosari rsudwonosari

Related Post