Terjatuh Saat Berkendara, Kaki Nurma Terlindas Bus

image

Norma salah satu korban kecelakaan (Foto: Heri)

Gunungkidulpost.com – Tanjungsari- Kecelakaan lalu lintas antara Bus Pariwisata dengan sepeda motor terjadi dijalan Baron, tepatnya di Desa Kemiri, Kecamatan Tanjungsari, Jum’at (26/5/2017). Akibatnya seorang pengendara dan pembonceng harus dilarikan ke RSUD wonosari.

Kejadian sekitar pukul 13.00 WIB bermula ketika sebuah Bus Pariwisata Big Bird warna biru, bernopol B 7013 SGA yang belum diketahui identitas pengemudinya melaju dari arah utara menuju selatan. Sesampainya ditempat kejadian, kondisi jalan yang menikung muncul sepeda motor Yamaha Vixion bernopol AD 6267 LO yang dikendarai oleh Doni Septian Sripurnomo (21) warga Ponowaren RT 001/006, Ponowaren, Tawangsari Sukoharjo, berboncengan dengan Norma Herliana warga Bandungan, Magelang.

Diduga kaget, pengendara Vixion tersebut lalu terjatuh tepat disamping Bus Pariwisata tersebut.

“Pengendara itu kaget dan akhirnya terjatuh, hingga pembonceng terlindas roda depan bus,”ungkap Kapolsek Tanjungsari AKP Basuki Triyono.

Mengetahui kejadian tersebut, kepolisian segera mengevakuasi korban dan membawanya ke RSUD Wonosari untuk mendapatkan perawatan medis.

“Kedua korban saat ini berada di RSUD, sementara kendaraan dan sepeda motor berada di Polsek Tanjungsari,”jelasnya. (Heri)

Posted from WordPress for Android

Related Post