Terjun Bebas Ke Bawah Jembatan, Seorang Pengendara Alami Patah Tulang

image

Foto: Istimewa

Gunungkidulpost.com – Ponjong – Kecelakaan tunggal terjadi Desa Sidorejo, Kecamatan Ponjong tepatnya di jembatan Asem Lulang, Kamis dini hari, (7/12/2017). Kecelakaan melibatkan satu pengendara sepeda motor Honda Vario Nopol AB 4810 AM yang dikendarai Anah Maryanah warga Dusun Turi, Desa Sidorejo,Kecamatan Ponjong.

Bhabinkamtibmas Desa Sidorejo, Aipda Jarwo Winarno menyampaikan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 03.00 Wib dan baru dilaporkan ke Polsek pukul 12.30 Wib. 

“Kejadian bermula ketika korban mengendarai sepeda motor melewati jalan Asem Lulang menuju Ponjong untuk berjualan di Pasar Ponjong, setelah sampai di tempat kejadian,pengendara jatuh dan terjun bebas ke bawah bersama motornya,” terang Aipda Jarwo.

Terpisah, Kapolsek Ponjong Kompol Tri Pudjo Santoso menjelaskan bahwa,  jembatan tersebut rusak pasca bencana banjir beberapa hari yang lalu. Karena jembatan hanyut terbawa arus sungai, oleh masyarakat sekitar di buatlah jembatan penghubung sementara.

“Kami juga sudah memasang Police Line di tempat tersebut, ” ucap Kapolsek.

 

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami sobek pada bibir bawah serta patah tangan kiri. Korban langsung di larikan ke RS Panti Rahayu, Kelor, Karangmojo.

“Karena luka cukup parah, saat ini korban akan di rujuk ke Rumah sakit Sardjito Yogyakarta untuk penanganan lebih lanjut,” pungkasnya. (Santi)

Posted from WordPress for Android

Related Post