Terlempar Dibawah Jembatan, Pengendara Motor Meregang Nyawa

12 views

Gunungkidulpost.com – Semin – Kecelakaan terjadi di jembatan Gatak, Kecamatan Semin, Senin, (11/6). Dalam peristiwa tersebut satu pemotor meninggal dunia setelah sempat mendapatkan perawatan di rumah sakit.

Kapolsek Semin, AKP Sriyadi menyampaikan, kecelakaan terjadi antara Honda Supra AB 2924 CW yang dikendarai oleh Geo Vanka Nurhanifa (18) warga Candirejo, Kecamatan Semin dengan kendaraan Yamaha Jupiter AB 5932 PW yang dikendarai oleh Agung Setiawan warga Jambe, Desa Semin, Kecamatan Semin.

“Akibat kecelakaan tersebut, Agus Setiawan terlempar sampai kebawah jembatan sedalam 7 meter dan akhirnya meninggal dunia di rumah sakit ” jelas Kapolsek.

AKP Sriyadi menceritakan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 09.50 WIB. Kejadian bermula ketika pengendara Honda Supra melaju dari arah pasar (selatan) menuju arah Cawas (utara). Sesampainya di TKP ia bersenggolan dengan pengendara lain yang tidak diketahui identitasnya, hingga oleng dan tidak dapat mengendalikan laju kendaraannya.

Pada saat bersamaan, dari arah berlawanan melaju pengendara Yamaha Jupiter. Karena harak terlalu dekat, tabrakan diantara kedua motor tersebut tak bisa dihindarkan.

“Korban mengalami patah tulang tangan serta luka di kepala yang cukup berat,” tambahnya.

Korban meninggal dunia setelah mendapatkan perawatan intensif di salah satu rumah sakit di daerah Klaten. (Santi)

Related Post