Terlindas Bus Pariwisata, Pengendara Motor Tewas Ditempat

252 views

Gunungkidulpost.com – Tepus – Kecelakan maut terjadi di tanjakan Wang Sempal, Desa Tepus, Kecamatan Tepus, Sabtu, (18/8). Akibatnya satu pengendara motor tewas ditempat setelah terlindas bus.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, kecelakaan terjadi sekitar pukul12.30 WIB antara pengendara motor Honda Vario Nopol AB 2769 PW yang dikendarai Siti Marfuah alias Eva (29) warga Dusun Jeruk, Kecamatan Tepus dengan Bus pariwisata Nopol AA 1408 OA yang dikemudikan M. Irfan (21) warga Penjaringan Timur no 9, RT/RW.04/3, Penjaringan Sari, Surabaya.

Kecelakaan terjadi ketika bus pariwisata melaju dari pantai Indrayanti setelah selesai rekreasi. Namun sesampainya di TKP posisi tikungan menanjak bus tidak kuat dan akhirnya berjalan mundur.

Naasnya, pengendara motor yang ada tepat dibelakang bus tidak sempat menghindar dan akhirnya terlindas hingga tewas. Kondisi motorpun rusak parah sementara bus mengalami ringsek dibagian belakang.

Saat dikonformasi, Kapolsek Tepus, AKP Mustaqim membenarkan adanya kejadian tersebut.

“Benar ada kecelakaan, anggota sudah berada dilokasi,namun untuk penanganan langsung dilimpahkan ke Unit Laka Polres Gunungkidul ” kata Kapolsek.

Saat ini korban telah dievakuasi dan dibawa ke RSUD Wonosari. (Santi)

Related Post