Tersambar Mobil Box, Pengendara Sepeda Motor Patah Tulang

243 views

Gunungkidulpost.com – Playen – Kecelakaan kembali terjadi, kali ini sepeda motor Honda Beat tersambar mobil Box di Padukuhan Ngunut Lor, RT02 / RW 01 Desa Playen, Kecamatan Playen, Jumat (2/2/2018).

Informasi yang dihimpun Gunungkidulpost.com, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 11.10 WIB.

Peristiwa itu bermula saat sepeda motor dengan nopol AB 2179 VW yang dikemudikan oleh LNF warga ngipak Karangmojo melaju dari arah Playen menuju Getas sambil bermain HP. Sesampainya di TKP muncul kendaraan mobil Box dengan nopol AB 8270 DD yang dikemudikan oleh B warga ngadirejo Temanggung.

Karena pengendara sepeda motor terlalu kekanan dan jarak terlalu dekat tabrakan pun tak terhindarkan.

Panit Lantas Polsek Playen, Ipda Sunyoto membenarkan kejadian tersebut. Menurut dia, korban pengendara sepeda motor mengalami patah pada dua tangannya. Dan mendapat beberapa jahitan dikedua tangannya.

“Pengendara sepeda motor sambil bermain hp sehingga posisinya terlalu ke tengah. Dan dari arah yang berlawanan muncul mobil Box dan tabrakan pun tak terhindarkan,” katanya kepada wartawan.

Ipda Sunyoto menambahkan, korban langsung dievakuasi dan dibawa ke RS Nurohma, Gading, Playen. Lantaran korban mengalami luka yang cukup serius, direncanakan akan di rujuk ke salah satu rumah sakit di Yogyakarta.

“Korban mengalami luka yang cukup serius kedua tangan patah dan patah kaki kiri juga patah rencananya akan dirujuk ke rumah sakit di Yogyakarta,” tutup Ipda Sunyoto. (Heri)

Related Post