Tersambar Motor, Pariyem Tak Sadarkan Diri

242 views
image

Foto: Istimewa

Gunungkidulpost.com – Playen – Ditabrak motor saat hendak menyebrang jalan, Pariyem 76 warga Pedusunan Kepil,  RT/RW.28/06, Desa Bandung, Kecamatan Playen harus dilarikan ke rumah sakit karena tidak sadarkan diri. 

Kecelakaan yang terjadi di Jl. Jogja -Wonosari tepatnya di Pedusunan Kepil,  Desa Bandung Kecamatan Playen pada Minggu malam, (15/10) ini melibatkan satu kendaraan yakni sepeda motor Yamaha Cast Wheel dengan nopol B 3818 SHM yang dikendarai Mujiyono 40, warga Gentungan, Karangmojo.

Sukiyo 68,saksi mata di lokasi kejadian menyampaikan bahwa kronologi berawal saat Pariyem menyebrang dari sebelah selatan menuju ke utara jalan. 

“Tiba tiba  dari arah Yogyakarta melaju dengan kecepatan tinggi sepeda motor yang dikendarai Mujiyono,karena jarak terlalu dekat, pengendara sepeda motor tidak dapat mengendalikan laju kendaraannya, sehingga menabrak Pariyem, ” jelas Sukiyo.

 

Saat dimintai keterangan,  Kapolek Playen, AKP Wahyono Heru S melalui Wakapolseknya Iptu Teguh Dwi S membenarkan adanya kecelakaan pada minggu malam di Pedusunan Kepil tersebut. Kasus ini sudah dalam penanganan pihak kepolisin Polsek Playen.

“Pariyem mengalami luka di kepala hingga tidak sadarkan diri, sedangkan pengemudi sepeda motor mengalami lecet kaki dengkul dan memar di tangan, korban langsung dilarikan di Rumah Sakit Nurohmah, Bandung,” pungkas Iptu Teguh. (Santi)

 

Posted from WordPress for Android

Related Post