Tersangka OTT Oknum PNS Akhirnya Pindah Tugas

577 views

Ilustrasi. Net

Gunungkidulpost.com – Wonosari – Dwi Jatmiko, tersangka Operasi Tangkap Tangan (OTT) pungutan liar (Pungli) di Tempat Pemungutan Retribusi (TPR) pariwisata kini tidak lagi tercatat sebagai pegawai Dinas Kepariwisataan. Namun ia dipindah tugaskan sebagai salah satu staf di Sub Bagian Umum Dinas Kebudayaan. 

Sekretaris Dinas Kebudayaan Gunungkidul Siti Isnaini Dekoningrum tidak menampik jika Dwi Jatmiko sekarang tidak tercatat sebagai pegawai Dinas Pariwisata. Namun ia dipindahtugaskan sebagai salah satu staf di Sub Bagian Umum Dinas Kebudayaan.


 “Surat Keputusan [SK] mutasi telah diterima yang bersangkutan masuk ke struktur kepegawaian di Dinas Kebudayaan,” kata Siti Isnaini Dekoningrum kepada Gunungkidulpost.com, Sabtu (7/1/2016).


Disinggung mengenai proses perpindahan apakah bersangkutan dengan kasus yang menjerat Dwi Jatmiko saat di Dinas Kebudayaan dan Priwisata, Dekoningrum enggan berkomentar lebih jauh. Dia pun berdalih bahwa keputusan rotasi merupakan hak dari pimpinan sehingga sebagai pegawai harus menerima keputusan tersebut. 


Namun demikian, ia berharap kepada yang bersangkutan untuk bisa fokus di tempat kerja yang baru.“Harapan kami supaya ia fokus bekerja ditempat yang baru,” ujarnya. (Bayu)

Related Post