Tertangkap Basah Ngutil Di Pamela, Gadis Cantik Berurusan Dengan Polisi

87 views

Gunungkidulpost.com – Wonosari – Ketangkap karena ngutil di supermarket, AD (31) warga Jl. Tanah Tinggi Barat No. 470, Rt 002/Rw.005, Tanah Tinggi, Johar baru, Jakarta Pusat akhirnya harus berurusan oleh pihak kepolisian Polres Gunungkidul.

Kasubag Humas Polres Gunungkidul, Iptu Anang Prastawa menyampaikan, AD diketahui mengambil beberapa barang di Supermarket Pamela 9, Jl. KH Agus Salim Kepek, Wonosari pada Minggu, (07/10) lalu.

“Atas kejadian tersebut, pihak supermarket menderita kerugian
Rp1.418.200,00,” bebernya.

Iptu Anang menceritakan, sebelum kejadian Satpam yang berjaga sudah mulai mencurigai gerak gerik pelaku ketika masuk supermarket.

Satpampun terus berkoordinasi dengan petugas jaga yang lain untuk memantau CCTV sementara Satpam terus memantau pelaku secara langsung.

“Ternyata benar, setelah dilihat dari CCTV pelaku terlihat memasukan barang ke dalam tas,” jelasnya.

Akhirnya, lanjut Anang, petugas berusaha mendekati pelaku dan mengejar pelaku sampai ke parkiran. Saat itu, pelaku sempat lari dari kejaran petugas dan langsung masuk kedalam mobil.

“Ketika di dalam mobil pelaku pura-pura tidur. Namun petugas mencoba mengintrogasi dan melakukan penggeledahan,” terangnya.

Setelah dilakukan penggeledahan, di dalam mobil di temukan sejumlah perlengkapan perawatan badan tanpa ada struk danda pembelian.

“Akhirnya oleh petugas, pelaku diamankan dan dilaporkan kepihak kepolisian,” kata Anang.

Saat ini pelaku sudah berada di Polres Gunungkidul untuk proses penyidikan. (Santi)

Related Post