Tertidur Lelap, Rumah PNS Diacak-acak Maling

543 views
image

Foto: Istimewa

Gunungkidulpost.com – Wonosari – Nasib naas dialami oleh Wahyu Tri, (31) warga Karang Tengah, Wonosari, Gunungkudul. Pasalnya, saat ditinggal tidur rumah miliknya di obok-obok maling.

Informasi yang dihimpun Gunungkidulpost.com, peristiwa tersebut bermula ketika pemilik rumah tertidur pulas dan pencuri berhasil menggasak barang berharga Rabu, (25/10/2017).

Sekitar Pukul 08.00 Wib korban  masuk kekamar, melihat didalam kamar sudah dalam keadaan acak acakan, almari keadaan terbuka dan jendela kamar juga terbuka, kemudian korban mengecek semua barang yang ada dikamar ternyata tas milik ibunya berisi perhiasan dan uang sudah tudah ada.

Selain itu, laptop merek Compaq yg berada dibawah televisi dan camera merek Nikkon yang berada diatas kasur, serta 7 slop rokok berbagai merek yang ada didalam warung sudah lenyap.

Kapolsek Wonosari Kompol Sutama, SIP, membenarkan adanya kejadian tersebut. Ia menduga, pelaku masuk rumah dan keluar rumah melalui jendela kamar.

“Diduga pelaku memasuki jendela kamar dan berhasil menggasak berbagai barang berharga yang ada di dalam rumah korban,” kata Kompol Sutama.

Menurut Kompol Sutama, peristiwa pencurian tersebut, korban menderita kerugian materi yang ditaksir mencapai Rp 10 juta.

“Total kerugian mencapai Rp 10 juta,” tutupnya. (Heri)

Posted from WordPress for Android

Related Post