Terungkap, Sesosok Mayat Misterius Adalah Mbah Parsi

460 views

Gunungkidulpost.com – Nglipar – Sesosok mayat ditemukan di kebun jati milik warga di Padukuhan Kwarasan Wetan, Desa Kedungkeris, Nglipar, Sabtu, (17/3) sekitar pukul 07.00 WIB oleh warga sekitar.

Keluarga, Parsi,(65), yang dinyatakan hilang sejak hari Selasa, (13/3) lalu Meyakini mayat yang diketemukan tersebut adalah Parsi anggota keluarganya.

Hal itu disampaikan Ketua RT05, RW02, Kwarasan Tengah, yang juga masih saudara korban, Bagong Hermanto.
Dari ciri-ciri yang dilihat sudah dapat dipastikan bahwa mayat tersebut mbah Parsi.

“Kalau dilihat dari cirinya, kaos, sandal, lalu bawa sabit juga, sudah dapat dipastikan itu Mbah Parsi, yang dicari beberapa hari belakangan ini,” katanya saat ditemui di rumah duka.

Sebelumnya, Parsi tidak diketahui keberadaannya setelah berpamitan mencari rumput untuk pakan ternak ke hutan. Pencarian pada empat hari kebelakang difokuskan ke hutan tujuan Parsi, namun tidak juga membuahkan hasil. Ternyata Parsi ditemukan sekitar 300 meter sebelum hutan itu.

“Belum tahu juga meninggalnya kenapa, karena memang tidak ada sakit parah sebelumnya. Nanti langsung dimakamkan juga setelah datang dari Rumah Sakit, dibawa ke rumah duka sebentar saja,” ujar Bagong.

Sementara itu, Kapolsek Nglipar, AKP Kasiwon, mengatakan pihak kepolisian telah menerjunkan Tim Inafis untuk melakukan penyelidikan. Dan ciri-ciri mayat tersebut ada kemiripan dengan mbah Parsi yang dikabarkan hilang sejak beberapa hari yang lalu.

“Ciri- ciri mayat tersebut ada kemiripan dengan Mbah Parsi dan dapat dipastikan bahawa mayat ini yakni Mbah Parsi,” bebernya. (Bayu)

Related Post