Tiga Hari Berturut-turut, Sebuah Rumah Warga Karang Duwet Diteror Api Misterius






Gunungkidulpost.com – Wonosari – Sebuah rumah milik Vini (40) warga dusun Karangduwet II, Karangrejek, Wonosari diteror api misterius. Kemunculan api yang belum diketahui asal usulnya itu terjadi selama tiga hari berturut-turut. Namun anehnya, api tersebut hanya membakar sejumlah pakaian dan peralatan rumah tangga.

Pemilik rumah, Vini mengatakan, peristiwa itu terjadi sejak tiga hari yang lalu. Awalanya api misterius itu muncul hanya membakar kain, namun selanjutnya berpindah api membakar barang yang lainnya. “Awalnya hanya kain diatas kulkas dan gorden. Padahal anak saya saat itu juga tidak menyalakan api” katanya, Jumat (23/9/2016).

Selain itu, lanjut dia, api juga sempat membakar dua almari pakaian yang berbentuk plastik, kemudian api itu berpindah membakar kasur tempat tidur anaknya. “Pas kejadian anak saya diatas kasur, untungnya api langsung saya padamkan,” jelasnya.

Vini mengaku, jika ia beserta keluarga tidak mengetahui keberadaan sumber api misterius tersebut. Namun api itu secara singkat membakar barang-barang yang berada di dalam rumah. “Kalaupun terjadi korsleting listrik, rumah saya juga sudah habis,” jelasnya. (Heri)

Related Post