Tiga Kursi Kosong Akhirnya Diisi Tiga Pejabat

Foto: ilustrasi. Net



Gunungkidulpost.com – Wonosari – Kekosongan tiga kursi kepala dinas dan badan, akhirnya diisi oleh tiga pejabat yang merangkap sebagai pelaksana tugas.

Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang masih kosong tersebut yakni Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora), Dinas Kesehatan, dan Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bapeda).

Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Gunungkidul, Sigit Purwanto mengatakan, lowongnya kursi kepala dinas dan kepala badan tersebut, untuk sementara telah diisi oleh pelaksana tugas. Plt Kepala Disdikpora kini diisi oleh Saryanto. Sedangkan Plt Kepala Dinas Kesehatan diisi oleh Sujoko. Serta Plt Kepala Bapeda oleh Drajad Ruswandono yang merangkap sebagai Sekda Gunungkidul.

“Jabatan pelaksana tugas hanya bersifat sementara, sambil menunggu rotas pejabat yang akan datang,” katanya kepada Gunungkidulpost.com, Jumat (31/3/2017).

Dia berharap, meski masih bersifat sementara namun semua pihak harus tetap bekerja secara profesional guna mengemban tugas dan tanggujawabnya sebagai abdi negara dan abdi masyarakat.

“Harapan kami semua pejabat meski merangkap tetap meningkatkan kinerja yang baik,” ucapnya. (Bayu)

Related Post