Tim Gabungan Berhasil Menemukan Jasat Korban Laka Laut Pantai Srakung Girisubo

image

Jenazah korban berhasil dievakuasi (Foto: Istimewa)

Gunungkidulpost.com – Girisubo – Tim gabungan akhirnya berhasil menemukan korban laka laut yang terjadi di Pantai Srakung Girisubo.

Dari informasi yang dihimpun Gunungkidulpost.com, Selasa (10/10/2017) sore sekitar pukul 16.30 Wib tim gabungan yang terdiri dari SAT Linmas Wil Ops 1, BASARNAS DIY, MTA,
BAN OPS, serta jajaran Polsek Girisubo saat melakukan pencarian korban melihat benda mencurigakan yang mengapung di tengah laut. Setelah tim gabungan melakukan pengecekan dilokasi, benda mencurigakan tersebut mayat dalam keadaa mengapung.

Tim segera melakukan evakuasi korban dan dibawa ke wilayah dermaga Pantai Sadeng. Saat dilakukan pengecekan, jenazah tersebut memang benar jenazah itu yakni Sukiyanto (45), warga Padukuhan Nanas,  Desa Pucung,  Kecamatan Girisubo yang dikabarkan hilang beberapa hari yang lalu.

“Kami berhasil menemukan korban yang mengapun di tengah laut,” kata Koordinator SAR Will 1, Sunu Handoko Bayu Segara saat dihubungi Gunungkidulpost.com.

Menurut dia, korban sudah terbujur kaku setelah petugas gabungan berhasil mengevakuasi korban. Hingga kini jenazah tersebut sudah diserahkan ke pihak keluarganya untuk segera dikebumikan.

“Sudah kami serahkan ke pihak keluarga korba untuk segera dikebumikan,” ucapnya. (Bayu)

Posted from WordPress for Android

Related Post