Tim SAR Kembali Lakukan Pencarian Korban Hilang

image

(Foto: Istimewa)

Gunungkidulpost.com – Girisubo -Sukiyanto (45) warga Padukuhan Nanas, Desa Pucung, Kecamatan Girisubo yang hilang terseret ombak di Pantai Srakung, Girisubo sejak kemarin sore belum juga diketemukan. Setelah kemarin proses pencarian dihentikan karena kondisi malam yang gelap, saat ini Tim SAR Will I kembali menerjunkan personilnya untuk menyisir sepanjang Pantai Srakung dan sekitarnya untuk mencari Korban. 

“Dihari kedua ini,  kita terjunkan 20 personil yang terdiri dari SAR-Linmas yang dibantu 9 Basarnas dan 10 relawan untuk menyisir pantai baik dari darat maupun laut, ” jelas Sunu Handoko BS,  Koordinator SAR Will 1, selasa, (10/10/2017).

Sunu menyampaikan, 8 personil SAR-Linmas menyisir lewat laut dengan empat perahu, sisanya menyisir dari tebing-tebing di daratan. Namun sampai saat ini, belum ada tanda – tanda dimana keberadaan korban. 

“Kemarin sore,  korban diketahui terseret ombak saat hendak mencari rumput laut, saat korban melompat dari batu karang satu ke batu lainnya, tiba-taba datang ombak besar yang menghempas tubuhnya hingga tenggelam dan masuk ke palung,” terang Sunu.

 

Korban yang diketahui sempat muncul kepermukaan laut kemarin sore, hingga kini tidak muncul lagi dan Tim SAR Pantai Sadeng masih terus berupaya menemukan Sukiyanto dalam kondisi apapun. (Santi)

Posted from WordPress for Android

Related Post