Tingkatkan Pelayanan, OPD Gunungkidul Bakal Tempati Kantor Baru

646 views

Ilustrasi. Net


Gunungkidulpost.com – Wonosari –  Pemerintah dalam waktu dekat ini akan melakukan koordinasi penggunaan kantor bagi Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Dengan adanya kantor tersebut, nantinya dapat meningkatkan pelayanan masyarakat. 

Bupati Gunungkidul Badingah S.Sos mengatakan, penempatan kantor baru bagi seluruh OPD Gunungkidul tersebut ditargetkan bisa ditempati dalam kurun waktu sepekan. Sebab segala sarana dan prasarana mendukung masih dalam tahap penyelesaian. 

“Masih dalam proses semoga dalam waktu dekat ini semua dapat akan terselesaikan,” katanya, Senin (9/1/2017).

Badingah berencana akan berkoordinasi dengan Sekda beserta OPD terkait untuk segera menempati kantor baru. Dari OPD yang belum memiliki kantor diantaranya, Dinas Kebudayaan, Dinas Pertahanan dan Tata Ruang, Dinas Komunikasi dan Informatika, Dinas Sosial. 

“Mudah-mudahan secepatnya, minggu depan harapan saya sudah bisa dilaksanakan,” ungkapnya. 

Sementara itu, Sekda Gunungkidul Drajat Ruswandono mengatakan, pihaknya sudah menerima perintah dari Bupati Gunungkidul Badingah, untuk segera menyelesaikan masalah kantor OPD. 

“Secepatnya kita akan tindak lanjuti agar cepat bisa memberikan pelayanan kepada masyarakat,”katanya

Ia menambahkan pihaknya segera melakukan koordinasi dengan dinas terkait untuk segera menyelesaikan permasalahan ini. 

“Kami segera akan menggelar koordinasi agar bisa segera menempati kantor masing-masing, Karena ini sangat berkaitan dengan pelayanan masyarakat,”tambahnya. (Heri)

Related Post