Tingkatkan Persatuan Dan Kesatuan Melalui Turnamen Bola Plastik

17 views

Gunungkidulpost.com – Wonosari – Dalam rangka memeriahkan bersih Dusun Tridusun di Desa Siraman, Karang Taruna Satya Panca Muda Dusun Bulurejo menggelar turnamen bola voli plastik.

Dalam turnamen tersebut, diikuti oleh 8 tim dari perwakilan RW se-Desa Siraman.

Salah seorang Panpel, Hendra Surya mengatakan turnamen diikuti oleh 8 tim yang terdiri dari tim Siraman 1, Siraman 3, Besari, Tegalsari, Seneng, Winong, Bulurejo A, dan Bulurejo B.

Selain memeriahkan bersih dusun, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan persatuan dan kesatuan warga.

“Melalui turnamen bola voli plastik ini harapan kami menjadi ajang memperkuat persatuan dan kesatuan warga,” ujar Hendra kepada wartawan, Jumat (6/7/2018) malam.

Dia menjelaskan, dengan menggunakan sistem setengah kompetisi, turnamen ini juga memperebutkan total hadiah jutaan rupiah.

“Saat ini baru memasuki penyisian dan nantinya akan kami ambil juara 1 hingga harapan 1,” ucapnya.

Sementara itu, salah seorang warga lainnya Dian PD mengaku pertandingan yang digelar di malam hari ini mampu menarik perhatian warga. Dia berharap, kegiatan ini dijadikan sebagai agenda rutin, sehingga selain memeriahkan bersih dusun juga mempu meningkatkan prestasi dibidang olah raga.

“Memoga kegiatan ini menjadi agenda rutin sehingga selain menjadi hiburan warga juga mampu meningkatkan prestasi dibidang olah raga,” pungkas Dian. (Bayu)

Related Post