Titik Soeharto Siap Maju Gantikan Setya Novanto

image

Titik Soeharto saat ditemui wartawan di Desa Pengkol, Kecamatan Nglipar. (Foto: Bayu)

Gunungkidulpost.com – Nglipar – Pasca ditahannya Setya Novanto oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) beberapa hari yang lalu, wakil ketua Dewan Pakar Partai Golkar, Siti Hediati Hariyadi atau akrab disapa Titik Soeharto berharap segera digelar munaslub untuk memilih ketua umum Golkar yang baru.
 
Hal itu dilakukan lantaran sangat mendesak karena Parta Golkar akan segera menghadapi agenda Pikada maupun Pileg dan Pilpres.

Meski begitu, dirinya juga siap maju dalam bursa ketua umum partai Golkar.

“Ya jika dikehendaki dan mendapatkan dukungan dari teman-teman, saya siap maju dalam bursa ketua umum Partai Golkar,” kata Titik Soeharto saat ditemui Gunungkidulpost.com dalam kunjungannya dikelompok ternak Desa Pengkol, Kecamatan Nglipar, Sabtu (25/11/2017).

Pihaknya menyatakan siap maju menjadi bakal calon ketua umum partai berlambang pohon beringin apabila kader daerah memintanya. Dia pun juga mendorong Partai Golkar untuk segera menggelar musyawarah nasional luar biasa atau Munaslub, untuk memilih ketua umum baru menggantikan Setya Novanto.

“Sayang sangat mendorong segera diadakannya musyawarah nasional luar biasa, sehingga akan mengembalikan citra Golkar kedepan lebih baik,” bebernya.

 
Menurut Titik, saat ini citra Golkar negatif dimata masyarakat pasca kasus yang menjerat ketua umum Setya Novanto. Sehingga momentum Munaslub menjadi satu-satunya jalan untuk meraih simpatik warga.

“Karena Golkar akan menghadapi agenda penting seperti Pilkada, Pileg, dan Pilpres oleh karen itu harus segera bangkit dan menyelamatkan citra partai,” pungkas Titik. (Bayu)

Posted from WordPress for Android

Related Post