Transaksi Pengiriman Barang Meningkat Hingga 40 Persen

63 views

Gunungkidulpost.com – Wonosari – Jelang lebaran 2018 pengiriman ataupun penerimaan barang di Kantor Pos Wonosari, meningkat. Peningkatan penerimaan barang mencapai hingga 40 persen.

Kepala Bagian Manager Pelayanan, Deni Ramdhani mengatakan, di hari biasa perhari pihaknya menerima 100 sampai 200 paket, sedangkan disaat menjelang Lebaran, jumlah paket meningkat menjadi 1000 sampai 1200 paket..

“Disaat jelang Lebaran adalah masa sibuk bagi kami, pada akhir bulan mei kemarin peningkatan sudah mulai terlihat,” katanya saat ditemui Gunungkidulpost.com, Jum’at (8/6/2018).

Menurutnya, paket barang pengiriman maupun penerimaan seperti makanan ringan, terlebih sebagian besar barang perlengkapan untuk menyambut lebaran nanti seperti, baju muslim, mukena, dan jilbab.

Guna melayani pengiriman barang dengan baik, lanjut Deni, pihaknya menambah jam operasional untuk memaksimalkan dan mengefisiensikan kerja karyawan.

“Saya prediksi, puncak pengiriman barang akan terjadi H-3 nanti, Untuk itu, jam kerja akan kita maksimalkan hingga malam,” tutupnya. (Heri)

Related Post