Truk Alami Pecah Ban, Jalur Wonosari Jogja Mengular

647 views

Foto : Istimewa


Gunungkidulpost.com – Wonosari – Kelebihan muatan, sebuah truk alami pecah ban di jalan Wonosari – Jogja, tepatnya di desa Putat, kecamatan Patuk, Kamis (9/3/2017) sore.  Akibatnya di jalur padat kendaraan tersebut terjadi kemacetan panjang mencapai ratusan meter.
Informasi yang dihimpun Gunungkidulpost.com di lapangan menyebutkan, jika truk itu semula melaju dari arah Jogja menuju Wonosari. Namun sesampainya ditempat kejadian diduga kelebihan muatan sehingga ban bagian belakang pecah dan nyaris terguling. 

Kondisi ini membuat jalur padat kendaraan dari arah Jogja menuju Wonosari maupun sebaliknya mengalami kemacetan panjang kurang lebih mencapai 500 meter. Sejumlah kendaraan terpaksa harus menunggu untuk melanjutkan perjalanannya.

“Saya tadi mau ke Wonosari tapi tau-tau sudah macet panjang. Jadi terpaksa saya harus menunggu untuk melanjutkan perjalanan saya kembali,” kata Yatno salah satu pengendara asal kecamatan Patuk.

Menurut Yatno, adanya kejadian itu, petugas kepolisian langsung ke lokasi kejadian untuk mengurai kemacetan. Sehingga kemacetan tidak terjadi berlarut-larut.

“Untung ada polisi yang mengurai kemacetan. Kalau tidak mungkin bisa macet panjang,” pungkasnya. (Nena)

Related Post