Truk Masuk Parit, Warga Bantu Evakuasi

image

Truk Terguling Warga Bantu Evakuasi. (Foto: Santi)

Gunungkidulpost.com – Gedangsari – Terlalu menepi saat mengemudi, truck dengan Nopol AB 9142 ND milik Edi pemilik toko bangunan di daerah Nglipar tiba-tiba terguling tepat di halaman rumah Paimo, warga Rt.05, Rw.11, Nglaran, Ngalang, Gedangsari pada Kamis,(25/5/2017).

Dikatakan oleh Eko Hardiyanto atau yang biasa di panggil mas Sigon, ketua Karang Taruna Desa Ngalang yang kebetulan warga Nglaran  bahwa kejadian sekitar pukul 10.00 Wib.

“Tadi pagi truck bermaksud untuk mengantar bahan bangunan dari Nglipar, sesampai di depan rumah Paimo, ban kiri terlalu menepi sehingga truck terguling,” jelasnya kepada Gunungkidulpost.com.

Akibat kejadian itu, sempat membuat warga sekitar kaget dan berdatangan untuk melihat dan membantu proses evakuasi truck.

“Tidak ada korban jiwa dalam insiden kali ini, namun bahan bangunan yang ada di dalam truck sempat mengenai salah satu karyawan TB Bangunan, sehingga membuatnya lecet-lecet,”jelas Mas Sigon.

Melihat posisi truck yang terguling, para warga berinisiatif untuk segera mengevakuasinya. Setelah kurang lebih dua jam, akhirnya truck berhasil di evakuasi.

“Hati-hati dalam berkendara, dimanapun, kapanpun dan apapun aktifitas kita, semoga kita selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa,”pungkas Mas Sigon. (Santi)

Posted from WordPress for Android

Related Post