Truk Tangki Terguling Nyaris Masuk Jurang !!!

763 views

image

Truk tangki terguling. (Foto: Istimewa)

Gunungkidulpost.com – Tanjungsari – Sebuah truk tangki pengangkut air terguling di jalan kampung Desa Kemiri, Tanjungari, Selasa (22/11/2016). Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun truk tersebut nyaris masuk jurang.

Kejadian itu, bermula ketika truk yang dikemudikan Ebet warga desa Mulo kecamatan Wonosari melaju dari arah Mulo menuju Kemiri sekiranya pukul 14.00 Wib. Truk yang belum diketahui nomor polisinya itu bermkasud mengirimkan air di sebuah kandang ayam dusun setempat.

Ketika sampai di jalan kampung, diduga jalan yang berupa tanah bebatuan tidak kuat menahan berat truk. Jalan tersebut kemudian ambrol dan mengakibatkan truk terguling.

“Memang kondisi jalan itu tidak stabil, karena jalan tanah disertai bebatuan. Diduga penyebabnya (terguling red) itu,” kata Triyanto warga kecamatan Tanjungsari.

Mengetahui kejadian tersebut, kata Triyanto, pengemudi berusaha menyelamatkan diri. Pengemudi hanya mengalami shock, sedangkan truck nahas tersebut langsung ditarik menggunakan truk lain.

“Tadi dibantu warga lain untuk menarik truk tersebut. Begitu kembali ke badan jalan truk itu kembali melanjutkan perjalanannya,” ujarnya. (Nena)

kecelakaanmaut

Related Post