Truk vs Avanza Ringsek Parah

image

Foto: istimewa

Gunungkidulpost.com – Patuk – Kecelakaan terjadi di Padukuhan Widoro Kulon, Desa Bunder, Kecamatan Patuk tepatnya sebelah Pom Bensin Sambi Pitu, Rabu (21/06/2017) sore.

Dari informasi yang berhasil dihimpun oleh Gunungkidulpost.com kejadian tersebut sekira pukul 14.30 WIB.

Kecelakaan yang melibatkan sebuah truck warna merah nopol AB 8495 CD yang dikemudikan oleh Sukarman (46) warga Padukuhan Widoro Kulon, Desa Sawahan, Kecamatan Ponjong  dengan sebuah mobil jenis Toyota Avanza warna hitam nopol AB 1881 SD.

“Saya melaju dari arah timur kebarat, sampai di jalan turunan ada mobil dari arah barat yang tiba-tiba oleng ke kanan hingga menabrak bagian depan truck saya,” tutur Sukarman sopir truck.

Akibat benturan yang sangat keras bagian depan mobil Avanza tersebut ringsek dan mengalami kerusakan yang cukup parah. Beruntung tidak ada korban dalam kecelakaan kali ini, namun lalu lintas sempat tersendat. Sopir yang mengalami luka ringan langsung dilarikan ke rumah sakit.

Diduga pengemudi mobil Toyota Avanza tersebut mengantuk dan saat ini kecelakaan tersebut sudah dalam penanganan aparat Kepolisian Unit Laka Lantas Polres Gunungkidul. (Santi)

Posted from WordPress for Android

Related Post