Tujuh Perwira Kodim Dirotasi

11 views

Gunungkidulpost.com – Wonosari – Tujuh perwira dijajaran Kodim 0730/Gunungkidul mengalami peralihan jabatan. Upacara sertijab dilaksanakan di Aula Makodim 0730/Gunungkidul, Jumat, (6/7/2018) pagi.

Adapun tujuh Perwira yang melaksanakan alih tugas dalam laporan corps rapot jabatan diantaranya Kapten Inf Sarji dari jabatan lama sebagai Danramil 11/Tepus menduduki jabatan baru sebagai Pasi Pers Kodim 0730/Gunungkidul. Yang kedua ada Kapten Inf Indro Setiyo Budi jabatan lama Danramil 02/Playen, menduduki jabatan Baru sebagai Danramil 11/Tepus Kodim 0730/Gunungkidul. Ketiga Kapten Inf Suwardi dari jabatan lama sebagai Danramil 10/Semanu, menduduki jabatan baru sebagai Danramil 02/Playen. Keempat Kapten Inf Rohmadi jabatan lama sebagai Danramil 03/Patuk menduduki jabatan baru sebagai Danramil 09/Rongkop Kodim 0730/Gunungkidul. Kelima Kapten Cpm Sutiyono jabatan lama sebagai pasi Pers Kodim 0730/Gunungkidul menduduki jabatan baru sebagai Danramil 10/Semanu. Keenam Kapten Chb Wahyudi jabatan lama sebagai Danramil 09/Rongkop menduduki jabatan baru sebagai Danramil 03/Patuk. Terakhir Kapten Cba Setiyono jabatan lama sebagai Madik Bekang Jakarta menduduki jabatan baru sebagai Pasi Ops Kodim 0730/Gunungkidul.

Dandim 0730/Gunungkidul Letkol Inf Muh Taufik Hanif Y. S. Sos menyampaikan, peralihan jabatan adalah hal yang biasa bagi para perwira di jajaran TNI AD. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan potensi dan dalam pengisian jabatan agar segala tugas-tugas yang di berikan oleh negara bisa berjalan lebih baik.

“Maka dari itu saya ucapan selamat bagi 7 Perwira di jajaran kodim 0730/GK yang saat ini melaksanakan acara corps rapot jabatan dan laksanakan perintah ini dengan penuh rasa tanggung jawab,” ucapnya.

Setelah selesai acara laporan corps rapot jabatan di lanjutkan pemberian ucapan selamat dari Dandim 0730/Gunungkidul dan para peserta upacara dengan berjabat tangan. (Santi)

Related Post