Tukang Pijat Tewas Mendadak, Gemparkan Warga Tepus

383 views

Gunungkidulpost.com – Tepus – Seorang tukang pijat bernama Sartono (70) asal Panjatan, Bantul meninggal dunia secara mendadak saat berkunjung ke rumah Katamso warga
Klumpit RT 03/ RW 04 Tepus, Senin (2/4/2018) sekitar pukul 11.00 WIB.

Informasi yang dihimpun, korban diketahui sejak dua hari yang lalu pergi dari rumahnya di Bantul menuju ke rumah Katamso (Dukuh setempat) di Padukuhan Klumpit RT03/RW 04 Tepus, Tepus Gunungkidul.

Kedatangannya bertujuan untuk silaturohmi karena korban juga sering berkunjung ke rumah Katamso. Selain itu, kehadiranya juga mempunyai maksud untuk mencari pasaran pijit karena ia punya keahlian sebagai tukang pijit urut.

Saat itu sekitar pukul 10:30 WIB, Katamso tak lain pemilik rumah berusaha membangunkan dari tidurnya namun setelah berusaha dibangunkan beberapa kali pun Sartono (korban) tak merespon. Dan setelah dilakukan pengecekan ternyata korban sudah meninggal dunia.

“Saat itu kami berusaha membangunkan korban namun tak kunjung merespon. Korban sudah diketahui tidak bernyawa,” kata Sekertaris Satlinmas Wilayah II, Surisdiyanto kepada wartawan.

Atas kejadian itu pihaknya melaporkan ke Kepolisian Sektor Tepus dan Puskesmas setempat. Setelah di pemeriksaan baik dari kepolisian maupun pihak medis dari Puskesmas Tepus hasilnya korban di duga terkena serangan jantung.

“Setelah dilakukan pemeriksaan korban (jenazah) di kirim ke rumah duka Bantul menggunakan Ambulan,” ungkap Surisdiyanto. (Heri)

Related Post