Tumbuhkan Rasa Kepedulian, Tunas Jaya Gelar Donor Darah

39 views

Gunungkidulpost.com – Wonosari – Dealer Honda Tunas Jaya Dusun Ledoksari, Desa Kepek, Kecamatan Wonosari, Kabuapaten Gunungkidul menggelar bakti sosial donor darah dalam rangka memperingati Hari Pahlawan.

Dalam kegiatan ini diikuti sejumlah perwakilan club motor Honda se- Gunungkidul. Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat menumbuhkan rasa kepedulian yang tinggi terhadap sesama.

“Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat di Gunungkidul dan dapat meningkatkan hubungan baik dengan masyarakat,” kata Kepala Cabang Tunas Jaya, Nurohman Majid ketika ditemui beritainaja.com disela-sela kegiatan donor darah, Senin (12/11/2018).

Sementara itu, salah seorang pendonor darah, Wawan mengatakan, sangat mendukung kegiatan sosial semacam ini. Karena sangat bermanfaat bagi yang membutuhkan darah di Kabupaten Gunungkidul dan sekitarnya.

“Saya sudah beberapa kali ikut donor darah, saya mendukung acara ini karena hasil dari donor darah dapat dirasakan langsung oleh masyarakat, dan donor darah dapat menyehatkan tubuh sendiri,” ungkapnya. (Tama)

Related Post