Uang Jutaan Rupiah Milik Supiyo Ludes Digondol Maling

image

Ilustrasi. Net

Gunungkidulpost.com – Rongkop –  Supiyo (61) warga Padukuhan Duwet, Desa Karangwuni, Kecamatan Rongkop, terpaksa gigit jari karena sejumlah uang tunai jutaan rupiah miliknya dan barang berharga lainnya ludes di gondol maling pada, Rabu (14/06/2017) dini hari.

Kapolsek Rongkop, AKP Hendra Prastawa menjelaskan bahwa, kejadian tersebut terjadi sekira pukul 02.30 WIB ketika korban bangun dari tidurnya untuk persiapan makan sahur. 

“Supiyo bangun bermaksud mengecek jam pada handphonenya, namun setelah dicari HP ternyata tidak ada,” katanya kepada Gunungkidulpost.com.

Begitu juga dengan barang-barang yang lain, saat di cek sudah tidak ada pada tempatnya.

“Saat itu korban kemudian menanyakan barang-barang tersebut kepada istrinya yang hendak menyiapkan sahur, namun istrinya juga tidak mengetahuinya,”papar Kapolsek.

Polsek Rongkop yang mendapatkan laporan tersebut langsung bergegas menuju lokasi pencurian dan melakukan olah TKP. Dari hasil olah TKP dan keterangan para saksi, barang-barang yang hilang yakni tas berisi uang Rp 8.000.000,- , dua buah HP, ATM, buku tabungan serta barang berharga lainnya seperti camera.

“Diduga pelaku melancarkan aksinya masuk pintu dibagian depan,” imbuhnya.

Kejadian tersebut sudah dalam penanganan Polsek Rongkop dan hingga saat masih dalam proses penyelidikan. (Santi)

Posted from WordPress for Android

Related Post