Ugal-ugalan, Mobil Pengangkut Ayam Akhirnya Masuk Jurang

149 views

Gunungkidulpost.com – Nglipar – Sebuah mobil masuk ke jurang sedalam empat meter terjadi di Kawarawan, Desa Kedungkeris, Kecamatan Nglipar, Senin (29/10/2018) siang.

Informasi yang dihimpun Gunungkidulpsot.com, kejadian tersebut diduga balapan antar sesama sopir mobil pengangkut ayam potong. Sehingga kejadian tersebut, mengakibatkan sebuah mobil terjuan bebas ke dalam jurang.

Diketahui bahwa mobil jenis Pick Up bernomor polisi AD 1767 RO yang dikemudikan oleh Joko Mahmudin warga Ngleran, Desa Mlese, Klaten mengalami rusak berat. Nemun beruntung pengemudi saat kejadian berlangsung berhasil menyelamatkan diri dan hanya mengalami luka dibagian kepala.

Salah satu warga, toto Sugiyarto menjelaskan kejadian tersebut berawal ketika dua mobil dari arah timur menuju barat melaju dengan kecepatan tinggi. Sesampainya di lokasi kejadian, mobil yang berada tepat didepan mobil korban melakukan rem mendadak. Sontak hal itu membuat sopir hilang kendali hingga akhirnya terguling dan masuk ke jurang sedalam 4 meter.

“Tadi mobil sebelum masuk jurang melaju dengan kecepatan tinggi, hingga akhirnya hilang kendali,” jelas Toto.

Sementara itu, dari hasil olah kejadian sementara yang dilakukan oleh jajaran Polsek Nglipar diketahui memang jalur yang banyak tikungan dan berlombang.

Diduga sopir tidak bisa mengendalikan laju kendaraan mereka yang sangat kencang sehingga oleng dan masuk ke jurang.

Salah satu anggota Polsek Nglipar yang juga Babinkamtibmas Desa Kedungkeris Aipda Agung Prabowo membenarkan kejadian tersebut. Pihaknya menghimbau kepada pengguna jalan agar senantiasa berhati-hati.

“Saat ini bangkai mobil telah dievakuasi dan korban selamat. Memang di ruas jalan ini sangat bergelombang untuk itu kami menghimbau kepada semua pengendara yang melintas lebih berhati-hati,” pungkasnya. (Maya)

Related Post