Ups !!! Dugaan Oknum Guru Lecehkan Siswinya Berakhir Damai

593 views
Ilustrasi Pelecehan Sekssual/net

Ilustrasi Pelecehan Sekssual/net

Gunungkidulpost.com – Ponjong – Dugaan pelecehan seksual terhadap salah seorang siswi SD di Kecamatan Ponjong yang dilakukan oleh oknum guru berinisial S (50) berujung tumpul. Pasalnya aduan dari warga kini telah dicabut.

Sekretaris Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Gunungkidul, Bahron Rasyid, mengatakan, kasus dugaan  pelecehan seksual terhadap Mawar (11) tersebut oleh warga akirnya dicabut. Menurut Bahron, dirinya tak mengetahui, alasan pencabutan itu.

“Laporan tersebut sudah dicabut, tetapi saya belum tahu karena apa dilakukannya pencabutan,” katanya kepada Gunungkidulpost.com, Jumat (7/10/2016).

Namun Disdikpora Gunungkidul akan memanggil oknum guru S (50) yang diduga melakukan sikap yang tak terpuji itu, guna  dilakukannya klarifikasi.
Sanksi pun akan diterapkan diterapkan menimbang derajat kesalahan yang diperbuat.

“Akan kami panggil oknum guru itu, sanksi pun akan tetap kami diterapkan jika terbukti bersalah,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolsek Ponjong, Kompol Saman, hingga berita ini diturunkan  tidak dapat dimintai keterangan terkait pencabutan kasus tersebut.

Untuk diketahui sebelumnya, diduga tidak kuat menahan hawa nafsu, S (50) seorang guru di Kecamatan Ponjong tega meremas dada siswanya sendiri di ruang kepala sekolah, kemarin. Akibat perbuatan tersebut siswinya trauma dan enggan sekolah. Pihak keluarga yang tidak terima kemudian melapor ke Polsek Ponjong. (Bayu)

gunungkidulpost gurucabulisiswi

Related Post