Usai Racik Teh Buat Pekerja, Wanita Ini Ditemukan Tewas Ngendat

970 views
Korban gantung diri. (Foto Istimewa)

Korban gantung diri. (Foto Istimewa)

Gunungkidulpost.com – Karangmojo – Usai membuatkan teh untuk pekerja bangunan di depan rumahnya, Sudarmi (65) warga Candi, Jatiayu, Karangmojo ditemukan ngendat di dalam rumahnya, Rabu (5/10/2016) pagi.

Informasi yang dihimpun Gunungkidulpost.com menyebutkan, sekitar pukul 08.45 WIB korban membuatkan minum untuk pekerja yang sedang merenovasi rumah tepatnya di depan rumah korban. Usai membuatkan teh, ia kemudian masuk ke dalam rumah.

Anehnya, saat masuk ke dalam rumah korban menutup pintu depan rumah. Padahal setiap harinya jika siang hari pintu dibiarkan terbuka. Anak korban Wawan (37) yang sedang membantu pekerja bangunan pun curiga kemudian hendak memastikan kondisi ibunya, saat berusaha membuka pintu ia semakin dibuat curiga karena pintu terkunci. Anak korban berinisiatif masuk melalui pintu belakang.

“Saat masuk ke dalam, kondisi korban sudah meninggal gantung diri menggunakan seutas tali,” kata salah seorang pekerja bangunan yang ikut masuk ke dalam rumah, Sumardoiyono (45) warga, Pundungsari, Semin.

Mengetahui peristiwa nahas itu, keluarga dan warga melaporkan ke Polsek Karangmojo. Mendapatkan laporan petugas kepolisian dan tim medis dari Puskesmas setempat merapat ke TKP. Berdasarkan pemeriksaan medis tidak ditemukan bekas penganiayaan, murni gantung diri.

Kapolsek Karangmojo, Kompol Iriyanto mengatakan, untuk penyebab korban gantung diri belum diketahui pasti. “Untuk jenazah korban langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk dikembumikan,” ungkapnya. (Heri)

 

gantungdirigunungkidul gunungkidulpost

Related Post