Video Asusila Murid SMP Beredar, Begini Tanggapan Dinas

404 views

Gunungkidulpost.com – Wonosari – Pasca beredarnya video asusila yang dilakukan oleh siswa-siswi disalah satu SMP Negeri di Playen, Dinas Pendidikan Pemuda Dan Olahraga (Disdikpora) Gunungkidul berjanji akan segera melakukan penyelidikan lebih dalam.

Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah Raga (Disdikpora) Gunungkidul Bahron Rosyid mengatakan pihaknya belum menerima informasi terkait adanya video tersebut. Namun demikian, ia berjanji akan segera melakukan penelusuran.

“Jika memang anak didik kami, pasti akan dilakukan pembinaan. Tetapi saya baru mencari informasi kebenaran Video tersebut,” ucap Bahron kepada Gunungkidulpost.com, Senin (19/2/2018)

Bahron menuturkan, kasus ini menjadi pelajaran penting bagi semua pihak. Dia menghimbau kepada pihak sekolah dan orang tua murid untuk meningkatkan pengawasan terhadap anaknya. Sehingga hal serupa tidak akan terulang lagi.

“Semua harus terlibat baik dari sekolah maupun wali mari bersama-sama dilakukan pengawasan agar tidak terjadi tindakan asusila seperti peristiwa di Playen,” ungkap Bahron. (Bayu)

Related Post