Wanita Misterius Ditemukan Tewas Tergeletak Di Kios Pasar

773 views

Foto: istimewa


Gunungkidulpost.com – Semanu –  Kompleks Pasar Munggi, Desa Semanu, Kecamatan Semanu digemparkan penemuan sesosok mayat misterius. Sebab mayat yang diketahui seorang perempuan tersebut ditemukan sudah tergeletak di kios pasar, Selasa (10/1/2017).

Kapolsek Semanu AKP Sumarya mengatakan, kejadian tersebut diketahui sekitar pukul 05.00 Wib, ketika seorang warga melihat sosok perempuan yang tergeletak di depan kios pasar. Merasa curiga melihat perempuan itu tidak bergerak, kemudian melakukan pengecekan dan ternyata sudah tidak bernyawa.

“Tadi warga melaporkan kejadian ke Polsek, ternyata benar setelah kami cek, korban memang kondisinya sudah meninggal,” ungkapnya.

Sumarya menerangkan, berdasarkan hasil keterangan dari warga setempat, Diduga korban memang memiliki penyakit yang dideritanya dan dan kondisinya mengidap gangguan jiwa. 

“Jenazah korban saat ini berada di RSUD Wonosari. Bagi anggota keluarga yang merasa kehilangan harap melapor. Sebab tidak ditemukan adanya identitas korban,”terangnya. (Heri)

Related Post