Waow!! Perempuan Ini Gantung Diri di Kandang Sapi

655 views

Ilustrasi. Net



Gunungkidulpost.com – Ngawen – Warga Padukuhan Samberejo, Desa Watu Sigar, Kacamatan Ngawen mendadak gempar setelah mengetahui salah satu warga yang bernama Murjini (58) tewas dengan cara gantung diri dikandang sapi, Minggu (30/10/2016) pagi.

Informasi yang dihimpun Gunungkidulpost.com, kejadian pertama kali diketahui oleh Wagiman (59) yang juga suami korban sekitar pukul 04. WIB.

“Setelah Wagiman bangun sekitar pukul 04.00 WIB, Murjini tidak berada ditempat tidur, dan Wagiman langsung keluar mencari isterinya tersebut. Dan diketahui Murjini telah bunuh diri dengan cara menggantung di kandang,” kata Kapolsek Ngawen, AKP Tri Wibawa saat dikonfirmasi Gunungkidulpost.com.

Menurut dia, diduga pelaku nekat mengakhiri hidupnya lantaran cemas mengetahui anaknya yang masih dibangku SMP nekat mengendari sepeda motor. Hal itu diakui suaminnya ketika korban sebelumnya pernah berbica bahwa cemas mengetahui anaknya nekat mengendarai sepeda motor.

“Dari keterangan suami korban, pernah cemas melihat anaknya mengendarai sepeda motor,” jelasnya.

Dia menambahkan, dari hasil pemeriksaan korban meninggal dunia karena murni bunuh diri. Dan petugas kepolisian tidak mengetahui adanya tanda-tanda kekerasan yang lain.

“Dugaan sementara ini merupakan tidakan murni bunuh diri,” pungkasnya. (Bayu)

gantungdirigunungkidul jogja

Related Post