Warga Jepitu Ditemukan Tewas Di Ladang

13 views

Gunungkidulpost.com – Girisubo – Seorang kakek berusia (70) ditemukan tewas di ladang.

Informasi yang dihimpun Gunungkidulpost.com, Jumat (6/7/2018) sekitar pukul 16.00 WIB warga sekitar melihat adanya seorang kakek tergeletak di landang.

Melihat kejadian tersebut, salah satu saksi Wasiyo, (35) warga Pendowo, Desa Jepitu menghampiri korban. Diduga kakek malang tersebut tewas akibat kelelahan.

Korban yang dikatahui bernama Satiyo warga Dusun Karanglor RT03/RW 07 Desa Jepitu, Girisubo tergeletak lemah ditengah ladang miliknya.

“Saksi melihat korban tergeletak di ladang langsung berteriak minta tolong kepada warga yang lain,” kata Kapolsek Girisubo AKP Mursidi kepada wartawan, Jumat (6/7) malam.

Menurut dia, banyaknya warga yang menolong akhirnya menghubungi pihak keluarga korban dan dibantu oleh Tim SAR Satlinmas Wilayah I korban langsung dievakuasi. Namun setelah berhasil dievakuasi dan dilakukan pemeriksaan oleh tim medis, Satiyo dinyatakan sudah meregang nyawa.

“Tenaga medis dari puskesmas Girisubo menerangkan bahwa hasil rekam medis dinyatakan yang bersangkutan sudah meninggal dikarenakan ada riwayat darah tinggi tanpa ada tanda-tanda penganiayaan,” papar AKP Mursidi.

Atas kejadian tersebut akhirnya keluarga menerima dengan ikhlas, bahwa kejadian yang menimpa Satiyo murni diduga karna penyakit darah tinggi yang di derita korban.

“Memang korban memiliki riwayat darah tinggi selain itu diduga akibat faktor kelelahan hingga akhirnya Satiyo meninggal dunia,” imbuhnya.

Hingga saat ini korban telah diserahkan ke pihak keluarganya. (Santi)

Related Post