Warga Semin Nekat Bunuh Diri Masuk Sumur

65 views

Gunungkidulpost.com – Semin – Selang sehari setelah kejadian seorang nenek ditemukan meninggal di dalam sumur di Desa Gedangrejo, kini Peristiwa tersebut kembali terjadi di Kecamatan Semin.

Sumiyem (52) warga Dusun Parangan I RT007/RW019, Desa Semin, Kecamatan Semin. Nekat mengkahiri hidupnya dengan cara menceburkan diri kedalam sumur.

Peristiwa itu terjadi sekira pukul 14.30 WIB, sebelum kejadian Korban bersama suaminya yakni, Warno (66) berbincang-bincang di rumah. Saat itu, korban memintanya untuk memanggilkan pedagang kambing, pasalnya korban berkeinginan untuk menjual kambingnya. Warno pun memenuhi permintaan korban.

Setelah suaminya kembali kerumah, mendapati pintu rumah dalam keadaan terbuka. Ia pun segera mencarinya ke rumah tetangga, ke rumah saudaranya hingga ke ladang, namun tidak membuahkan hasil. Tak selang lama kemudian, mereka melihat terdapat sandal korban berada di sekitar sumur.

Merasa curiga setelah melihat sandal yang biasa korban gunakan berada di sekitar sumur. Warno pun menyuruh warga yakni Sukino (35) untuk mengecek ke dalam sumur menggunakan jangkar.

“Benar, setelah dicek, baju korban tersangkut di jangkarnya, korban berada di dalam sumur dengan kedalaman sumur kurang lebih 20 meter,” ungkap Kapolsek Semin, AKP Haryanta, Minggu (14/4/2019) sore.

Melihat kejadian tersebut, warga segera melaporkan kejadian ke Polsek setempat agar segera di tindak lanjuti.

“Setelah kita lakukan pemeriksaan, tidak ada tanda-tanda penganiayaan, dan korban murni bunuh diri, dengan cara menceburkan ke dalam sumur, untuk catatan lain, Korban depresi karena mengalami sakit infeksi saluran kencing yang tak kunjung sembuh,” pungkasnya. (Heri)

Related Post